Rabu, 12 Februari 2014

WOW! ,Souljah Gelar Konser Privat Untuk Fans Terpilih!

Istimewa, Souljah Gelar Konser Privat Untuk Fans Terpilih!


Souljah tampaknya tahu benar bagaimana cara memanjakan fansnya. Jelang rilis album keempatnya, Souljah bakal menggelar sebuah konser privat yang bertajuk SOULJAH PRIVATE CONCERT PARTY.

Tentu saja tidak semua orang bisa mendapatkan akses untuk menyaksikan konser tersebut. Seperti yang kamu tahu, Souljah pernah mengadakan kontes desain untuk boxset album keempat mereka. Hanya ada satu pemenang kontes yang digelar sepanjang 11 Desember 2013 hingga 11 Januari 2014 ini. Karya terpilih bakal digunakan untuk materi desain boxset tersebut.


Nah, pemenang kontes itulah yang berhak hadir di konser privat tersebut. Istimewanya, sang pemenang bisa membagikan 20 tiket lain untuk teman lainnya. Yup, mereka bisa tampil satu panggung, request lagu dan nyanyi bareng Souljah.

SOULJAH PRIVATE CONCERT PARTY bakal digelar pada Minggu (16/2/) mendatang mulai pukul 16.00 hingga 19.00. Jangan tanya di mana venue konser ini, sebab Souljah masih merahasiakannya hingga saat ini. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa memantau jejaring sosial mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar