Selasa, 13 Januari 2015

Cover 'Uptown Funk' Dari Fall Out Boy Ini Wajib Kamu Dengar!



Setelah lagu Rude dari Magic! menyihir banyak telinga anak muda di dunia, kali ini giliran kolaborasi Mark Ronson dan Bruno Mars yang unjuk gigi. Lewat single yang berjudul Uptown Funk, track ini sedang merajai playlist para kawula muda dengan gaya musik funk lawas.

Jadi lagu yang sukses mengalahkan dominasi Taylor Swift dan album 1989, langsung bermunculan berbagai versi cover dari Uptown Funk. Tidak terkecuali Fall Out Boy yang kepincut untuk mengemasnya dengan gaya musik mereka.

Tampil di BBC Radio 1 Live Lounge, band pop-punk yang satu ini menyajikan gaya musik funk yang cukup kental dengan riff gitar ala musik rock 'n roll. Tanpa banyak mengubah aransemen lagu, FOB tetap berhasil menyajikan Uptown Funk dengan warna musik yang lebih powerful.

Fall Out Boy ©Splash

Hebatnya, suara Patrick Trump pun nyaris menyamai gaya vokal Bruno Mars. Walau begitu, cover Fall Out Boy kali ini cukup lepas dari gaya dan warna musik yang disajikan Mark Ronson.

Fall Out Boy sendiri tampil di acara ini untuk melanjutkan promosi album mereka yang berjudul AMERICAN BEAUTY/AMERICAN PSYCHO. Tidak hanya itu, mereka juga ikut mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul Uma Thurman yang menjadi lanjutan dari lagu Irresistible.

Meski mereka dikenal dengan gaya musik pop-punk, Fall Out Boy masih bisa menyelipkan sedikit gaya musik mereka yang biasanya bertempo cukup cepat. Nggak percaya? Coba simak di sini.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar