Rabu, 07 Januari 2015

Dikabarkan Pacari Taylor Swift, Bradley Cooper Naik Pitam

Rumor kedekatan Bradley Cooper dan Taylor Swift memang sudah beredar sejak lama. Sesuai kabar yang berhembus di media dan juga publik, penyanyi cantik yang sangat berbakat ini dikabarkan begitu memuja sosok aktor berusia 40 tahun itu.
Jika pria lain akan sangat bahagia ketika menjadi kekasih Swift, hal ini sama sekali tak terjadi pada diri Bradley. Melalui sebuah wawancara dengan HOWARD STERN SHOW, ia mengungkapkan kebenaran terkait rumor yang beredar itu.
Seperti yang dilansir Daily Mail, Bradley pun memberikan sebuah jawaban yang sangat singkat dan jelas yang juga disertai dengan kalimat umpatan. "Complete horses**t. Aku nggak pernah dapat telepon (dari Swift), sama sekali tidak," tuturnya.
Bradley marah mengetahui saat ditanyai tentang rumor kedekatannya dengan Swift ©KapanLagi.com®
Bradley marah mengetahui saat ditanyai tentang rumor kedekatannya dengan Swift ©KapanLagi.com®
Tak hanya itu saja, bintang SILVER LININGS PLAYBOOK ini bahkan juga mengungkapkan jika ia sama sekali tak tahu usia Swift. Dari hal inilah terlihat begitu jelas jika Bradley sama sekali tak punya kedekatan dengan pelantun Blank Space itu.
Banyak yang menduga jika usia Swift lah yang menjadi alasan mengapa Bradley tak ingin menjalin hubungan dengannya. Namun, fakta yang ada justru tak berkata demikian.
Aktor ganteng ini sendiri bahkan telah menjalin hubungan dengan Suki Waterhouse. Seperti yang sudah kita tahu, usia Suki bahkan berada di bawah Swift, 23 tahun. Hubungan keduanya pun bahkan terlihat sangat manis, karena keduanya begitu serasi satu sama lain.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar