Rabu, 07 Januari 2015

Ikuti Kuis Konser Depapepe, Dapatkan Tiketnya!



Banyak yang bisa dijadikan inspirasi dari duo gitas akustik Depapepe. Mereka mampu memainkan gitar dengan kreatif, merdu, halus, rancak dan enerjik. Mulai eksis sejak 2002, mereka sudah sejak lama mampu merebut perhatian pecinta musik  di Indonesia.
Terbukti, mereka mampu memukau 15.000 penonton sekaligus ketiga ambil bagian di Festival Jazz di Jakarta 2012 silam. Keunikan gaya dan konsep yang disuguhkan duo Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka memang spesial dan mudah merebut hati siapapun.
Rindu dengan riuh penonton di Indonesia duo asli Jepang ini siap mengulangi sukses mereka dua tahun silam pada 30 Januari mendatang. Konser yang dipromotori oleh Marygops Studios ini bakal digelar di di Upper Room Annex Building, Jakarta.
Kabar gembiranya adalah, KapanLagi.com® telah menyiapkan empat tiket regular (@Rp 800.000) spesial buat kamu. Seperti sebelum-sebelumnya, cara mendapatkannya sangat mudah. Simak pertanyaan berikut dan tulis jawabannya di kolom komentar.

Apa yang membuatmu layak mendapatkan tiket konser Depapepe?
4 (empat) jawaban paling kreatif dan unik bakal kami pilih sebagai pemenang. Kirim jawaban sebanyak-banyaknya untuk memperbesar peluang menang. Jangan lupa, tulis jawabanmu dengan format sebagai berikut:

Nama (sesuai KTP) | Umur | Kota | Jawaban

Kuis ini digelar mulai hari ini, Kamis (8/1) dan berakhir pada Jumat (23/1) pukul 10.00. Keempat nama pemenang akan diumumkan pada   Jumat (23/1) pukul 14.00 di halaman ini.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar