Kamis, 08 Januari 2015

Kolaborasi Baru Kanye West, Paul Mc. Cartney, dan Rihanna Bocor!


Ty Dolla Sign menyatakan bahwa Kanye West, Paul Mc Cartney, dan Rihanna tengah membuat kolaborasi baru. Dalam wawancara dengan Billboard, rapper dan produser ini mengungkap bahwa ia turut bekerjasama bersama para superstar tersebut dalam sebuah lagu yang akan segera dirilis.
"Kolaborasi ini akan segera rilis," ungkap Ty. Ia membocorkan bahwa Kanye, Paul, dan Riri sedang menjalani syuting video klip. Namun, ia tidak mengetahui apa judul lagu tersebut, yang pasti lagu itu sangat gila. Kolaborasi ini akan muncul dalam album baru Kanye yang banyak ditunggu-tunggu.
Kolaborasi asyik tiga superstar ini dikabarkan akan segera rilis
Kolaborasi asyik tiga superstar ini dikabarkan akan segera rilis
Ty Dolla Sign yang bernama asli Tyrone Griffin terkenal berkat singlenya Paranoid yang dirilis pada 2013 lalu. Ia juga sering berkolaborasi dengan musisi-musisi tenar. Sebut saja, Kanye West, Wiz Khalifa, dan Lupe Fiasco.
Bersama Wiz Khalifa dan Juicy J, Ty menggarap soundtrack dari film TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE berjudul Shell Shocked. Ia juga muncul di track You and Your Friends dengan Snoop Lion dalam album terbaru Wiz BLACC HOLLYWOOD. Album ini dinominasikan sebagai The Best Rap Album dalam Grammy.
Yang paling anyar, ia berkolaborasi bersama Kanye West dalam lagu Only One. Ty telah mengerjakan 9 lagu bersamanya dalam sesi rekaman di Meksiko beberapa bulan lalu. Ty bercerita jika suami Kim Kardashian ini memintanya bekerjasama melalui Ricky Anderson, sepupu Kanye.
Ty merasa sangat bahagia ketika Only One telah dirilis. "Seperti mengikuti lomba lari dan mendapat medali. Medali emas," ujarnya. Ditanya mengenai kolaborasi barunya dengan 3 superstar di atas ia hanya menjawab, "Pokoknya akan segera rilis."

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar