Rabu, 07 Januari 2015

Jelang Gelar Konser, Depapepe Sapa Para Penggemar di Indonesia


Duo gitaris asal Jepang, Depapepe memang sudah begitu ditunggu kehadirannya oleh para publik musik di tanah air. Kini Miura Takuya dan Tokuoka Yoshinari direncanakan siap untuk menghibur Indonesia pada awal tahun 2015 mendatang.
Lewat rangkaian Depapepe Asia Tour bertajuk KISS, duo ini dijadwalkan menyapa para penggemarnya di tanah air pada 30 Januari 2015. Nantinya konser tersebut bakal bertempat di Upperroom Annex Building, Jakarta.

Bahkan Depapepe secara personal memberikan kejutan kepada para penggemarnya di Indonesia pada Rabu (10/12). Lewat sebuah video Youtube berdurasi setengah menit, duo ini menyapa fans-nya dan menginfokan secara detil perihal konsernya tersebut.
Dari video ini, Depapepe mengatakan kalau mereka begitu antusias bisa menggelar konsernya di tanah air. "Hai Indonesia apa kabar? kami Depapepe. Akhirnya kami bisa mengadakan pertunjukan tunggal kami di Indonesia," ungkap mereka.

Depapepe live in Indonesia @facebook.com/facebook.com/depapepe.official
Sementara itu, untuk pembelian tiket konsernya sendiri sudah bisa dilakukan melalui situs Rajakarcis .com dan Tiket.com. Pihak Marygops Studios membandrol Depapee Kiss Live in Indonesia 2014 ini seharga Rp 800 ribu.
Konser ini merupakan bagian dari rangkaian promo album terbaru Depapepe yang bertajuk KISS. Rilisan ke-13 mereka tersebut, telah di pasarkan secara global pada 27 Agustus 2014 kemarin.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar