Kamis, 08 Januari 2015

Dikecam Banyak Rapper, Iggy Azalea Beri Respon Sadis



Sama halnya seperti Eminem, Iggy Azalea juga menuai kecaman dari kalangan rapper. Karena alasan rasial, penyanyi cantik asal Australia ini dianggap tak pantas berkarya dengan musik rap yang notabenenya berasal dari kalangan kulit hitam.
Kecaman ini pun semakin menggila saat ia sempat berdebat dengan seorang rapper, Azealia Banks melalui Twitter. Mengetahui ada begitu rapper yang sangat membenci dirinya, Iggy pun tak tinggal diam.
Melalui sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Iggy akhirnya memberikan sebuah komentar yang sadis. Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, pelantun Fancy ini menyampaikan bahwa dia dibenci bukan karena ia berasal dari kalangan kulit putih. Lantas?
Iggy tak tinggal diam dengan segala kecaman dari para rapper ©splashnews.com
Iggy tak tinggal diam dengan segala kecaman dari para rapper ©splashnews.com
"Well, jangan pernah membahas tentang Macklemore. Jadi, ya ku pikir hal ini 100.000 persen sama dengan fakta jika aku adalah seorang wanita," tuturnya. Rupanya, Iggy menilai kecaman untuknya ini gara-gara ia bukanlah seorang pria.
Tak hanya itu saja, Iggy juga bukanlah satu-satunya rapper yang bukan berasal dari kulit hitam. "Aku nggak pernah mengira hal ini bakal aneh. Jika kalian ingat, The Rolling Stones, Elvis Presley, dan Eminem, mereka semua juga sama denganku. Aku rasa hal ini tak jauh berbeda dengan apa yang ada dalam sejarah musik itu sendiri," imbuhnya.
Well, seperti inilah respon yang dikeluarkan oleh Iggy untuk berbagai kecaman yang ditujukan padanya. Menurut kamu sendiri, bisa nggak sih Iggy tetap berkarya dengan aliran musik yang disukainya?

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar